December 30, 2016

HAL APA SAJA SAAT LIBUR KULIAH TIBA : ANAK KOST SILAHKAN MASUK

Hal Apa Saja Saat Libur Kuliah Tiba.

Hal Apa Saja Saat Libur Kuliah Tiba, yang namanya anak kost tak pernah lepas dari yang namanya penat dan bosan ketika kita tidak dapat beradaptasi dengan waktu menahan perasaan diri sendiri, ditambah melihat teman-teman lainnya sibuk berliburan, ada yang pulang kampung, travelling, berkemah serta menghabiskan masa liburannya di luar kota tempat tinggalnya, tapi tidak semua bisa dilakukan dengan mahasiswa yang keterbatasan dana serta yang masih sibuk mengurus urusan kuliah yang belum kelar - kelar ketika masa liburan tiba.
Kali ini saya akan membagikan beberapa aktivitas yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa penat didalam kost.



Langsung saja disimak, dan semoga bermanfaat.
  1. Bersosialisasi atau Berkunjung Ke Kost Teman.
    Kita sebagai anak kost janganlah diam-diam terusan didalam kamar, menghabiskan waktu dengan kesibukan sendiri, berkunjunglah ke kost teman sebelah dan sekitarnya untuk menghilangkan rasa bosan, karna dengan berkunjung kalian bisa saling bertukar ilmu, bermain game bersama, berbagi informasi serta sharing-sharing hal-hal bermanfaat bersama lainnya.
  2. Bermain Game Yang Mengasah Otak
    Bosan memanglah menggangu mood kita melakukan sesuatu, tapi itu bukanlah untuk terus-terus merasa bosan, kalian bisa menghilangkan rasa bosan kalian dengan bermain game yang mengasah otak, selain membantu otak kita berpikir untuk memecahkan strategi yang ada didalam game disamping itu game asah otak akan membuat kita penasaran, nah namun bagi kalian yang hobby bermain game mungkin aktivitas ini sudah kalian lakukan, namun tetap juga tidak menghilangkan rasa bosan, tapi untuk kalian yang bosan bermain game kalian bisa mencoba hal-hal yang lainnya yang akan saya bahas di artikel ini.
  3. Menonton Film.
    Jika bermain game sudah kita lakukan, kalian bisa melanjutkan dengan menonton film yang bisa menghilangkan mood bosan kalian, menonton film kartun salah satunya bisa mengubah mood kita, terutama film komedi, action dan lain-lain. Tergantung mood kita pada saat itu.
  4. Internet Browsing.
    Dengan internet kita bisa melakukan aktivitas sosial lainnya mulai dengan membuka sosial-sosial media yang kalian miliki, membaca berita, browsing hal-hal yang tidak kalian ketahui serta membaca kisah-kisah inspiratif dan motivasi dari orang-orang sukses yang dapat menambah ilmu pengetahuan kita.
  5. Mencoba Memasak Resep - Resep Sederhana.Bagi kalian yang suka memasak mungkin penasaran dengan hal-hal yang berbau resep masakan ditambah resep-resep masakan tersebut murah dan mudah didapatkan, untuk resep - resepnya kalian bisa dapatkan dengan browsing di internet, setelah jadi coba hidangkan dan cicipi bersama dengan teman-teman kost apalagi jika kita menawarkan kepada pemiliik kost, dan semoga aja bulan ini libur bayar uang kost setelah menawarkan kepada bapak/ibu kost hehe.
  6. Belajar Hal - Hal Baru Yang Positif.Seseorang tidak lepas dari yang namanya belajar untuk mengetahui hal-hal baru, banyak sekali hal-hal baru yang positif yang bisa kita lakukan. Sebagai contoh kalian ingin tahu dengan dunia teknologi, komputer, serta seni. Maka kalian harus belajar mendalami dengan membaca dan belajar buku-buku tersebut sesuai bidangnya yang dapat menambah wawasan kita.
Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan, tentu banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan didalam HAL APA SAJA SAAT LIBUR KULIAH TIBA yang dapat membuat kita semua menghilangkan rasa bosan, terutama bagi kita yang menghabiskan masa liburan didalam kost. Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share:

2 comments:

  1. seharusnya aktifitas blogging juga dimasukin saat libur tiba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap dikantongin rekomendasinya om.

      Terima kasih banyak sudah berkunjung.

      Delete