December 31, 2016

HAL MENARIK BERSAMA KELUARGA KETIKA MALAM PERGANTIAN TAHUN.

Hal Menarik Bersama Keluarga Ketika Malam Pergantian Tahun, perayaan tahun baru tidak terlepas dari kembang api dan makanan bakar,  namun untuk menyaksikan pesta kembang api  kalian dapat memilih tempat ataupun spot tertentu untuk melihat perayaan pesta kembang api. Disamping itu kita juga dapat membuat perayaan tahun baru kita berbeda dari tahun sebelumnya meskipun tahun baru kita hanyalah dirumah bersama-sama dengan keluarga.

Langsung saja kita simak apa saja hal yang dapat dilakukan tahun baru seru dirumah.

1. Beribadah/Berdoa Bersama Kepada Tuhan.

Umat manusia tidak terlepas  dari keimanan dan ketaqwaan kita kepada TUHAN, beribadah/berdoa bersama kepada tuhan kita yang telah memberikan syukur dan rahmat atas perpindahan tahun, berdoa bersama semoga kita semua terlepas dari bencana-bencana yang pernah dialami di tahun sebelumnya.

2. Kumpul Bersama Semua Anggota Keluarga.

Keluarga adalah hal yang membuat kita mengerti bahwa banyak hal yang bisa kita lakukan bersama, kumpul bersama semua anggota keluarga merupakan salah satu hal yang bisa kita jadikan refrensi untuk menikmati malam tahun baru kita. Selain itu kita bisa bakar-bakar jagung, ikan dan daging, bersama keluarga kita pun bisa melakukan perayaan pesta tahun baru. Jadi jika bisa bersama keluarga mengapa mesti harus keluar rumah untuk menyaksikan kembang api diluar yang menambah kemacetan.

3. Piknik Di Halaman Rumah.

Piknik juga merupakan salah satu refrensi untuk dijadikan tahun baru kita berbeda, selain membuat suasana malam kita berbeda disamping itu kita bisa menikmati keindahan-keindahan langit-langit disekitar rumah kita.

4. Karaoke Bersama.

Kenapa berkaraoke? Yah karna menyanyi dapat membuat perasaan orang berbeda selain itu, karaoke juga membuat mood kita berubah, betapa serunya bernyanyi bersama disaat perpindahan kumpul tahun baru sembari menikmati jagung bakar atau ikan bakat yang disajikan keluarga/teman.

5. Menyalakan Kembang Api Yang Tidak Berbahaya.

Bagi sebagian orang tahun baru tidak terlepas dari kembang api, bersama keluarg kita pun bisa menyalakan kembang api kita sendiri. Selain menghindari kemacetan dari ramainya orang yang menyaksikan pesta kembang api, kita pun bisa menyaksikan kembang api yang kita nyalakan sendiri.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai artikel Hal Menarik Bersama Keluarga Ketika Malam Pergantian Tahun. Banyak sekali hal-hal menarik lainnya yang dapat kita lakukan bersama kekuarga ketika malam pergantian tahun baru tiba, terima kasih buat para pembaca sekalian, semoga hal-hal tersebut bisa kita jadikan pilihan untuk kumpul bersama keluarga kita.

Share:

0 komentar:

Post a Comment